Senin, 27 Juli 2015

Jual Benih Dan Bibit Pepaya Siap Tanam

Saat ini yang sedang menjadi trend buah pepaya adalah pepaya california, calina dan pepaya bangkok. Jenis pepaya ini digemari karena buahnya yang tebal berwarna merah dan rasanya yang manis.



Adapun karakter dari masing-masing jenis pepaya tersebut di atas adalah sebagai berikut:

Varietas pepaya california IPB 9

Varietas IPB 9 sudah sangat layak untuk dikembangkan. Hasil buahnya sangat lebat, tahan hama, kualitas buah di dalamnya bisa dibuat manis hingga tingkat kemanisan berada pada brig 13, merah cerah menyala dan dangingnya tebal. Sangat disukai konsumen. Berat buah berkisar 1.5 kg. ( jika menginginkan buahnya besar semua bisa dilakukan sortasi sewaktu buah masih kecil dibuang yang tidak layak jual ukuran grade A). Benih / bibit pepaya calina ini terus kami kembangkan silahkan lihat contoh sebagian kecil jenis varietas ini di sini Varietas pepaya california IPB 9 unggulan.

Benih dan bibit unggulan selanjutnya terdapat pada pepaya Bangkok / Thailand. varietas ini sudah eksis terlebih dahulu sekitar tahun 2000 sebelum adanya varietas baru yang sekarang banyak bermunculan jenis dan macamnya. Karakter hasil buahnya mampu berbuah lebat, kualitas buah yang terdapat didalamnya bisa dibuat manis hingga tingkat manisnya mencapai brig 13. merah tajam, daging tebal, Sangat mudah dalam memasarkan dibanding california. Berat buah berkisar 2 kg. Untuk memenuhi permintaan pangsa pasar hingga sekarang kami terus mengembangkannya berikut contoh hasil benih pepaya Thailand / Bangkok unggulan

Pepaya Bangkok

Pepaya Bangkok unggulan agro buah, karakter berbuahnya ideal ukuran sedang.
Kami sangat hati-hati dan super teliti dalam membuat benih-benih pepaya.
Untuk bisa menghasilkan benih pepaya yang berkualitas harus mengacu standar sertifikasi pembuatan benih.
Benih Agro Buah sebelum dibagi kepada masyarakat sudah melalui tahap pengujian terlebih dahulu. Benih ini kami kembangkan sendiri bersama para mitra plasma / MAB (keMitraan Agro Buah) untuk memenuhi kebutuhan permintaan buah pepaya pemasaran untuk wilayah DIY, Jawa Tengah dan Jawa Barat.

Tingkat akurasi pengujian kami bersama Mitra Plasma Agro sejak tahun 2007 adalah 99%.
Hasil penanaman terbukti memuaskan, dengan prosentase pepaya sempurna sekitar 70%, betina 30% dan jantan 0.01%. Kami senantiasa mencari cara untuk melakukan perbaikan secara terus-menerus, agar pada saat penanaman ulang pepaya tidak mengalami perubahan genetika. Selain itu, juga menekan buah betina seminimal mungkin dan buah jantan mendekati nol persen.

Di bawah ini adalah keterangan harga benih dan bibit pepaya produk AgroBuah :
No.
Keterangan Varietas Benih Pepaya
Isi
Harga
1
California IPB 9 atau calina
250
85000
2
Thailand atau Bangkok atau IPB 6
250
85000
3
Pepaya california orange lady
150
55000
4
Hawai atau Sunrise atau IPB 1
50
25000

Harga di atas, jika pembelian jumlah minimum belum termasuk ongkos kirim. Pesanan bisa ke seluruh wilayah Indonesia dengan memakai jasa pengiriman kantor pos.

Jika anda melakukan pembelian dalam jumlah banyak akan mendapatkan diskon.

Benih pepaya California IPB 9 / Kalina dan benih Thailand adalah produk unggulan yang kami kembangkan. Pemesan yang terdahulu sudah banyak menggunakan varietas benih ini. Dan Alhamdulillah sudah berhasil mengembangkannya.

Pembayaran benih atau bibit bisa via transfer Bank BRI atas nama Zulfa Khoirya,. No rek: 306201019334538 atau bisa datang langsung ke tempat AGRO BUAH (lihat di bawah petunjuk menuju ke Agro Buah).

  1. Benih parental pepaya California terbatas jumlahnya. Dalam per bulan hanya bisa memproduksi berkisar 200 kemasan. @ packing berat 3g atau isi sekitar 150 butir biji pepaya harga Rp. 55.000. Untuk pesanan bisa melakukan pembayaran via transfer Bank BRI atas nama Zulfa Khoirya,. No rek: 306201019334538.
  2. Untuk pemesanan, bisa dikirimkan menggunakan jasa Kantor Pos sampai alamat tujuan.
  • Harga di atas belum termasuk ongkos kirim.
  • Pembelian jumlah banyak akan mendapatkan diskon.
  • Untuk Reseller akan mendapatkan harga khusus.


Catatan pesanan bibit pepaya : Kami juga menyediakan bibit pepaya siap tanam,. Permohonan bibit pepaya siap tanam dinyatakan memesan setelah melakukan pembayaran pesanan atau DP terlebih dahulu..

Untuk keterangan lebih lanjut, bisa bertemu langsung dengan kami.atau melalui telpon / WA.
Lokasi kami berada di:

PSU (Pasar Sentral Umum),
Kios No. 10 & 11,
letaknya di utara / seberang Pasar Gamping
Pintu masuk antara Apotek K-24 & Indomaret,
masuk kedalam / ke utara 50m
Jl. Wates km 5 Gamping Sleman - Yogyakarta 55294

Route:
Google map: ketik Agro Buah Yogyakarta

Atau bisa juga dengan menghubungi kami di:

SMS atau WhatsApp atau phone
No. utama: 087838165679
No. pendukung: 081227817774 - 085879821348


Tidak ada komentar:

Posting Komentar